Monday 25 March 2013

Informasi Peluang Usaha Luar Biasa 2013

Posted by aLdo ver†igo at
Untuk para sahabat yang kini tengah tenggelam dalam pekatnya arus kehidupan , tengah terpuruk dan tersesat dalam gelapnya ruang lingkup yang merenggut kreatifitas anda , dan yang tengah kehilangan topangan anda untuk kembali berdiri . Tenang , semua masalah ada jalan keluarnya .

Dalam artikel ini saya akan memberikan Informasi mengenai sebuah peluang Usaha yang bisa menolong anda dan mengentaskan kehidupan anda kearah yang lebih baik . Sebuah peluang Usaha yang bisa menjadi jalan keluar dari semua permasalahan Anda . Sebuah Informasi peluang Usaha yang sangat sayang jika anda sia-siakan begitu saja . Untuk itu , silahkan baca artikel ini dari awal hingga akhir dan biasakan mengurangi kebiasaan Fast Reading agar anda bisa langsung paham dengan materi Informasi Peluang Usaha di artikel ini .

Kemarin saya sempat mengikuti sebuah Pertemuan yang Isinya adalah begitu Luar Biasa , yakni mengenai Informasi Peluang Usaha yang begitu sayang jika anda lewatkan . Dalam pertemuan itu dibahas bagaimana cara mendapatkan kesuksesan secara mudah dan bisa dilakukan dengan cara cepat .
Dan berikut materi dalam pertemuan Bisnis yang saya ikuti kemarin .

Dalam hidup ini ada 2 Kunci Kehidupan yang harus anda ketahui .

  • Kesehatan 
  • Kesejahteraan

Yang mana kedua hal diatas sangatlah penting untuk kita miliki . Dimana Kesehatan adalah hal yang paling utama . Yah memang , Kesehatan bukan segalanya ,tapi semua hal tidak akan berarti jika kita tidak sehat .
Kemudian Kesejahteraan , hidup Sejahtera tentu menjadi dambaan orang di seluruh dunia dan saya yakin itu . Karena saya pikir tidak ada orang yang mendambakan hidup susah . nah untuk itu tugas kita sebagai manusia yang menginginkan Kesejahteraan hidup adalah mewujukan Hidup yang Sejahtera .

Hal pertama yang akan kita bahas adalah Mengenai Kesehatan .
Kenapa Kesehatan adalah hal yang utama ? Karena jika kita sehat semua yang kita harapkan bisa kita usahakan bukan ? Kita bisa melakukan banyak hal dengan tubuh yang sehat .

Namun perlu anda ketahui dulu apakah anda benar-benar sehat atau tidak sehat .
Menurut Survey WHO kita dapatkan bagan golongan manusia dari segi kesehatan seperti berikut ini .

Dari hasil survey tersebut kita ketahui bahwa ada 20% orang yang benar-benar sakit ( Menderita Penyakit dan tengah menjalani Perawatan Medis ) , 5% Sehat , dan 75% lagi adalah Sehat bermasalah . Termasuk yang manakah Anda ?
Bisa jadi anda adalah orang yang 5% , atau juga termasuk yang 75% atau bahkan juga termasuk ke dalam 20% yaitu yang benar-benar sakit . Karena hasil Survey diatas menyatakan bahwa Prosentase terbanyak adalah orang yang sehat bermasalah , kemungkinan besar kita termasuk di dalamnya .

Lalu sadarkah anda jika kehidupan keseharian kita itu berhubungan langsung dengan Racun ? Seperti misalnya asap kendaraan , Asap Rokok , makanan yang kita konsumsi atau bahkan minuman yang kita minum dan lagi dari gadget yang kita gunakan setiap hari ?
Dan semua racun itu tentu sangat berbahaya jika kita biarkan terus menerus menyerang tubuh kita , dan dalam jangka panjang racun atau Toksin tersebut akan merusak tubuh kita .
Dengan gejala-gejala seperti berikut ini .

Dengan gejala-gejala seperti yang disebutkan diatas , jika anda ada yang mengalaminya , hati-hati bisa jadi akan berujung pada Sakit jika tidak segera diatasi dengan solusi terbaik .
Dan Untuk mengatasi permasalahan itu , tentu ada solusi yang bisa membantu kita .

Solusi terbaik yang akan saya sebutkan dalam artikel ini adalah Makanan Kesehatan .
Makanan kesehatan dari kombinasi resep Tiongkok Kuno yang sudah digunakan sejak 5000 tahun lalu dan terbukti khasiatnya . Dibuat dari bahan-bahan herbal atau Alami dan sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI . Sertifikasi International dan legal .

PENGHARGAAN & SERTIFIKAT Best Enterprise on International Ecological Security 2008 Asia Pacific Sertifikat HalalTOP 500 ASIA BRAND by the Ecological Security Council of the UN Entrepreneural Leaders Indonesia HACCP Certification ISO9001: 2000 international GMP certification Multi-Efficacy HealthcareFood Award quality system certification SSOP certification Moscow Healthcare Science Seminar.

Makanan kesehatan ini diproduksi oleh Tiens International . Sebuah perusahaan raksasa dari China yang berkantor pusat di Tianjin China . Dengan pendiri sekaligus Presiden Direktur Mr. Li Jin Yuan yang menjadi orang terkaya nomor 2 di China Versi Daily News 2004 .

Yang menarik dari Produk Tiens adalah bahwa Tiens mempunyai Konsep dasar yang berbeda dengan perusahaan produk Kesehatan lainnya .

Keunggulan Produk Tiens adalah tidak seperti Produk kesehatan atau obat-obat yang bisa anda dapatkan dengan mudah di Warung yang sifatnya adalah Pereda rasa sakit . 
Dimana Tiens mempunyai Konsep yang istimewa yaitu Pembersih , Penyeimbang dan Penguatan yang akan membuat anda yang menderita sebuah penyakit akan kehilangan penyakit itu sampai tuntas sampai ke akar-akarnya . 

Disini saya tidak akan menjelaskan Detail dari Produk-produk Tiens ini . Dan jika anda ingin mengetahui Detailnya bisa anda Kunjungi Link dibawah ini dengan mengeklik Jenis Produknya . Anda juga dapat membelinya secara online di halaman tersebut .
Anda juga bisa menemukan Produk Produk Tiens yang lain seperti kebutuhan untuk Kendaraan anda , Pertanian , Kewanitaan , dan juga kebutuhan Rumah tangga yang lain di Tiens Produk .

Baiklah kali ini kita akan beralih ke bahasan yang kedua yaitu mengenai Kesejahteraan .
Bagaimana mendapatkan hidup yang Sejahtera ? Apakah susah ? 
Mungkin bagi kebanyakan prang untuk mencapai kesejahteraan itu merupakan sebuah harapan yang susah untuk di wujudkan , namun di pertemuaan kemarin itu ditunjukan langkah mencapai Kesejahteraan dengan cara yang relatif mudah jika kita benar-benar serius untuk melakukannya .

Sebelum kita masuk ke inti masalah dalam bab ini , perlu kita ketahui dulu bahwa di dunia Perekonomian ada 2 Paradigma yang berlaku . Dimana satu peradigma ini adalah Peradigma atau paham yang dianut oleh sebagian besar umat manusia di Dunia khususnya di Indonesia .
Yaitu Peradigma Umum .

Paradigma Umum 
Paradigma Umum mempunyai Rumus bahwa Orang Harus bekerja untuk mendapat penghasilan , dan dengan penghaslin itu orang tersebut bisa merencanakan masa depan . Tapi paham seperti itu teramat sangat beresiko  . Lihat gambar 
Resiko dari Paradigma umum adalah ketika kita tidak bekerja entah karena sakit , PHK , pensiun , tidak Produktif atau karena alasan lainnya , maka penghasilan juga akan ikut menghilang . Dengan begitu bagaimana dengan rencana masa depan yang kita rencanakan ? 

Untuk mengatasi itu maka kita harus beralih ke Paradigma satunya yaitu paradigma Sukses .

Paradigma Sukses 
Yang membedakan paradigma Sukses dari Paradigma umum adalah di Aset . Untuk tahap Awal tentu kita harus kerja . Semua orang tau lah bahwa kita harus kerja untuk mendapatkan sesuatu . Namun yang membedakan disini adalah Kerja kita disini bukan untuk penghasilan , melainkan untuk membangun Aset yang nantinya akan memberikan penghasilan secara Pasif . Lihat Gambar .
Aset inilah yang akan terus memberikan kita penghasilan meskipun kita sudah tidak sanggup atau tidak mau bekerja lagi dengan alasan apapun itu . Kita tinggal ungkang-ungkang kaki dan penghasilan akan terus mengalir ke rekening kita . Dan dengan begitu kita akan lebih leluasa untuk membangun rencana masa depan . Bukan begitu ?

Jadi Point kita disini adalah pada ASET itu sendiri . Lalu bagaimana cara membangun Aset ?
Dalam pertemuan kemarin saya mendapat Informasi mengenai 3 cara membangun Aset ,diantaranya :
  • Perusahaan Konvensional 
  • Waralaba / Franchise
  • Self Franchise
Perusahaan Konvensional adalah Perusahaan yang begerak di bidang Industri kita ambil contoh seperti misalnya PT.Djarum . Jika anda mempunyai Modal besar tidak ada salahnya jika anda ingin membuat sebuah Perusahaan besar seperti itu . Dengan 1 T anda bisa bangun perusahaan layaknya PT.Djarum . Untuk barang Produksi terserah anda . Kekurangannya adalah anda harus memulai semuanya dari Nol , mulai dari System , Trial and Error dan Promosi . Jika anda berhasil , Aset dari perusahaan anda ini bisa menjamin kehidupan anda dimasa mendatang .
Tapi jika anda tidak memilki modal sebesar itu , ada alternatif kedua yaitu Waralaba .

Waralaba adalah Usaha yang bergerak dibidang Marketing dan Distribusi . Dimana anda hanya melakukan pemasaran dari sebuah Produk dengan merk yang sudah ada . Dalam kasus ini kita contohkan seperti halnya Alfamart . Apa anda berpikir bahwa Alfamart itu hanya dimiliki oleh satu orang ? Maaf jika saya katakan anda salah . Anda juga bisa membuka Alfamart milik anda sendiri . Dengan hanya Bermodal sekitar 500 Jt anda bisa membeli Merk Alfa mart lengkap dengan System dan Karyawan serta Promosi . Anda tidak perlu repot melakukan Trial and Error dan Promosi karena sudah ada system yang mengerjakan itu . Anda akan mendapat Prosentasi Dari Omset Alfamart milik anda . Aset itu tentu bisa menjamin masa depan anda sepertinya . Sekali lagi ... tapi jika anda tidak memiliki Modal sebesar itu , ada alternatif ketiga yaitu Self Franchise / Waralaba Pribadi .

Systemnya sama dengan Waralaba di Point kedua , Anda hanya membeli Lisensi perusahaan dan mendistribusikan Produk dari Perusahaan tersebut . Keuntungan di Bisnis seperti ini adalah bahwa modal yang anda keluarkan sangat-sangat kecil bahkan semua orang bisa melakukannya . Hanya dengan modal kurang dari 3 Jt anda bisa memilki Usaha dengan Merk Bertaraf Internasional dan bisa diakses di lebih dari 200 Negara . Di point ketiga ini jika kita benar-benar serius dan ulet menjalankannya , maka hanya ada satu resiko yang bakal menimpa kita . Resikonya hanyalah kita bakal Kaya .

Dalam bahasan kemarin yang saya ikuti adalah spesial membahas Point ketiga yaitu Waralaba Pribadi .
Untuk memiliki Waralaba Pribadi yang anda butuhkan adalah Sebuah Perusahaan yang akan anda beli merknya dan akan anda distribusikan Produknya . 
Saya merekomendasikan untuk Anda memilih Tiens sebagai Perusahaan yang akan anda beli merknya . 

Kenapa Tiens ? 
Tiens bergerak dibidang pemasar Produk kesehatan , dimana sudah kita bahas diawal bahwa Kesehatan adalah Kunci utama kehidupan . Keunggulan Produk Tiens juga sudah kita singgung diawal materi kita . 
Dengan modal yang sangat kecil yaitu hanya 2 Jt anda sudah bisa bergabung sebagai member Tiens dan diakui secara Internasional . 2 juta itu bukan uang yang hanya anda keluarkan tanpa timbal balik , melainkan dengan 2 jt anda akan mendapat Produk Tiens senilai 2 jt yang kemudia bisa anda pasarkan atau untuk Di konsumsi sendiri . 
Kita tidak perlu khawatir jika produk itu tidak laku di pasaran , karena pada kenyataannya produk-produk Tiens sangat laku keras .
Dan tidak hanya itu saja , anda tidak hanya akan menjadi Pemasar ataupun Distributor yang hanya mendapat Keuntungan dari Pemasaran produk , di Tiens anda juga akan dihargai jika anda membuka jaringan baru .

Apa maksud dengan membuka jaringan baru ?
Membuka jaringan baru disini adalah jika ada teman,sodara atau siapapun itu bergabung di Bisnis ini atas referensi anda , maka anda akan di berikan Bonus langsung berupa uang . Perhitungan Bonus akan di nilai sesuai Peringkat anda di Bisnis ini dan peringkat member baru itu sendiri .

Apa yang dimaksud dengan peringkat ?
Di Tiens ini ada banyak peringkat yang bisa anda peroleh dengan penghasilan yang besar sesuai peringkat anda .
Dengan anda Menginfestasikan uang anda senilai 2 juta rupiah plus pendaftaran senilai 99 ribu rupiah , anda sudah menjadi Peringkat Bintang 3 ( *3 ) . 
Untuk menaikki peringkat selanjutnya yaitu bintang 4 (*4) anda hanya perlu membuka jaringan baru sebanyak 3 orang bintang 3 ( *3 ) , maka anda menjadi *4 . begitu seterusnya .
lain kali akan kita bahas mengenai peringkat dan cara mendapatkannya .

Jika anda sudah menjadi Bintang 8 saja ( *8 ) , (dimana ada lagi peringkat diatas bintang 8 ) anda sudah berpotensi mempunyai penghasilan rata-rata 40 juta/bulan . Dan rata-rata bisa ditempuh dalam waktu 1 sampai 2 tahun saja .
Dengan penghasilan sebesar itu dan bahkan bisa bertambah , bukankah akan sangat mudah untuk mencapai kesejahteraan ? 

Dari pengalaman Pengisi acara pertemuan Bisnis yang saya iktui kemarin , Beliau hanya membutuhkan waktu  1,5 tahun untuk mendapatkan penghasilan sebesar itu . Syaratnya tentu saja anda harus benar-benar serius menjalankan bisnis ini . Satu hal lagi bahwa di bisnis ini anda sama sekali tidak akan mengalami Kerugian jika anda mengikuti System yang berlaku . 

Satu Info lagi untuk anda , kenapa saya yakin dan percaya bahwa Bisnis ini tidak menipu dan benar-benar bisa merubah hidup kita mencapai kesejahteraan ? Karena pengisi Acara ( Guest Star ) kemarin adalah orang yang sudah sukses di Bisnis ini dengan peringkat Gold Lion dan sudah menyabet semua Reward Tiens . Reward itu diantaranya adalah Bonus Sharing International ( BSI ) , Mobil Mewah ( BMW ) , Kapal Pesiar , Pesawat Pribadi , Dan Villa 1 Milyar .

Sekarang beliau masih mandapat Bonus Tour ke Luar Negri 2x dalam setahun . Kemarin waktu mengisi Acara pertmuan itu beliau baru pulang dari Turki . Foto-fotonya juga di tampilkan disitu sebagai penyemangat dan bukti bahwa itu adalah sungguhan .

Dan saya pikir bahwa ini adalah keputusan yang sangat Bijak untuk merubah kehidupan saya pribadi untuk menuju kesejahteraan serta Kesehatan . lalu bagaimana dengan anda ? 
Ini adalah kesempatan besar untuk anda , dan sangat disayangkan jika anda melewatkan kesempatan yang begitu luarbiasa ini . 

Untuk itu marilah kita bersama membangun perubahan bangsa ini melalui Bisnis Luar Biasa ini . Kita bisa merubah Nasib bangsa ini ke arah yang lebih baik dengan bisnis ini .

Sekedar Informasi saya adalah member Tiens dengan peringkat *4 . Saya sendiri baergabung akhir Januari kemarin . Dan terbukti saya sudah mendapat Bonus yang lumayan lah , baru diawal saja saya sudah dihargai 1juta . bahkan kalau lebih serius lagi saya bisa dapat yang lebih besar dari itu . 
Bayangkan saja , dengan hanya bermodal 2 juta rupiah dan dapat barang senilai 2 juta rupiah, dalam waktu kurang dari 2 bulan saya bisa dapat 1 - 2 juta diluar keuntungan penjualan Produk .
Keuntungan Produk dalam penjualan ke konsumen non member adalah 15% dari setiap kemasan . 

Bagaimana dengan anda ? Jangan rugikan diri anda dengan hanya menjadi saksi sejarah kesuksesan orang lain , tapi jadilah sejarah buat diri anda sendiri dan keluarga serta banyak orang .
Dengan kita menjalankan bisnis ini insya allah kita akan menjadi orang yang bermanfaat bagi banyak orang , karena tujuan kita adalah menyehatkan banyak orang serta mensukseskan banyak orang pula .
Satu Info lagi bahwa semua hal yang kita lakukan di bisnis ini adalah duit . maksudnya apapun yang kita lakukan , sudah ada duit yang akan diberikan ke kita sesuai pada masanya . Dan di bisnis ini tidak ada resiko kerugian , resikonya hanya satu yaitu KAYA . Dan di tahun 2013 ini Tiens sudah mendapat sertifikasi Syariah dan halal dari MUI . Buat anda yang muslim ,sudah tidak ada alasan lagi untuk anda takut dengan bisnis ini .

Saya yakin bisa sukses melalui Bisnis ini , mengapa anda tidak ? Saya yakin dan sangat percaya bahwa anda jauh lebih hebat dari saya dan anda akan jauh lebih sukses jika bergabung bersama kami menjalankan bisnis ini .

Jangan sia-siakan kesempatan besar dan Luar Biasa ini , Buktikan bahwa anda Bisa Sukses .

Demikian Informasi Peluang Usaha yang saya dapatkan kemarin di Pertemuan Bisnis Tiens Grand OP di Purwokerto . Semoga bisa menjadi Referensi bagi anda yang tengah mencari peluang Usaha .

Info lebih lanjut silahkan Add Facebook saya di http://facebook.com/ichiro.tsuchie .

Share On:

Ad Here
Ad Here

0 comments:

Post a Comment